Minggu, 18 Mei 2014

MENJADI SLAVE ABADI ISTRI SENDIRI bagian : 1


oleh: Try Rinzatcop Killmsstreetteam

Awal mula perkenalkan nama ku jason (nama samaran) aku keturunan jerman indonesia, aku sangat tampan, rupawan, mapan dan angkuh maka dari itu banyak wanita yang suka pada ku tetapi selalu ku tolak, umur ku 28 tahun tetapi aku sudah menjadi manager disebuah perusahaan.
Pada suatu saat seketaris diperusahaan ku mengundurkan diri karena ia ingin menikah dan dilarang bekerja oleh suami nya
Mau tidak mau perusahaan saya mencari seketaris baru, dan datang lah seketaris baru itu
Sebut saja namanya nikita, nikita adalah wanita yang sangat cantik, umurnya 25tahun, tinggi 170 ukuran dada 38B tetapi aku tidak tertarik padanya karena aku hanya fokus mengurus perusahaan dan tidak memikirkan wanita.
Awal mula bekerja biasa saja, dia bekerja dengan baik, saya sering mengajaknya keluar kota untuk urusan kantor, saya tidak berani macam-macam olehnya, karena saya masih polos dan tidak tau apa-apa tentang wanita
Tetapi dia selalu memamerkan lekuk tubuhnya kepada ku, bahkan aku tahu kalo dia memiliki tato gambar bunga mawar didada nya, sewaktu sedang diluar kota aku mengajaknya makan direstaurant, disaat sedang makan tiba-tiba ia menatap ku terus dan aku menjadi salah tingkah, lalu dia mengambil gelas lemon tea punya ku, dia bilang ingin nyoba rasa lemon tea nya gimana, tanpa ku hiraukan aku pun tetap melanjutkan makan sambil melirik ke arahnya dan kulihat mulut nikita sedang seperti orang komat-kamit dan yang tak kusangka dia meludahi lemon tea ku, tetapi aku pura-pura tidak tahu dan aku merasa jijik sekali, dan dia mengembalikan gelas lemon tea ku didekat piring ku, sialnya makanan ku yg ku makan pedas sekali, aku butuh air, dan nikita berucap 'kepedesan kok airnya gak diminum pak ? Apa bapak jijik karena gelasnya bekas aku minum tadi ?' Dan aku bingung harus gimana, kalau aku memesan minum lagi aku gak enak sama nikita, nanti disangka aku sok steril, dan akhirnya aku dengan terpaksa meminum lemot tea itu sampai habis dan aku melihat nikita senyum-senyum kepuasan
Dan setelah habis tiba-tiba nikita berkata 'gimana ? Enak ?' Dan aku hanya menganggukan kepala.
Nikita : 'enak lah orang lemon tea campur ludah' hahhaha *diatertawasinis*
Tiba-tiba nikita mengambil piring yg sedang ku makan lalu dia dengan terang-terangan meludahi spagetti ku lalu mengaduknya
Nikita : nih makan lagi spagetti campur ludah
Tidak tahu kenapa, aku menuruti perintahnya dan aku memakan spagetti itu sampai habis
Entah disengaja atau tidak, nikita menjatuhkan sendoknya tepat di dekat kakinya
Nikita : pak bos yang ganteng, tolong ambilkan sendoknya dong
Dan tidak tahu kenapa lagi-lagi aku menuruti perintahnya, dan aku hanya mengangguk
Lalu pas aku mau mengambil sendok itu tiba-tiba dia menginjak sendok itu dan aku pun bingung gimana mau mengambilnya, dan aku menatap ke atas dan menatapnya dengan kebingungan
Nikita : sebelum ambil sendok, cium dulu dong ganteng sepatu akunya
Seperti orang bodoh aku hanya mengangguk dan bersujud lalu mencium sepatunya dan aku mendengar suara dia tertawa, disaat aku masih menciumi sepatunya lalu dia mengangkat kakinya dari sendok itu, dan disaat aku ingin mengambilnya lalu nikita berkata 'ambil sendoknya pake mulut ! Jangan pake tangan' *dengan nada yg agak membentak* lalu entah kenapa mulai sekarang rasanya aku ingin sekali menurutinya semua perintahnya, mungkin ini efek dari jampai-jampai dan ludahnya dilemon tea ku tadi
Lalu aku mengambil sendok itu dengan mulut dan menaruhnya dideket piringnya dengan mulut, lalu aku kembali duduk dikursi.
Nikita : makasih ya pak bos yang tampan dan angkuh, tapi ko tadi lebih mirip ANJING ya ? Kamu bos ku apa anjing aku sih ?
Aku pun bingung harus jawab apa dan sekali lagi dia membentak didepan muka ku
Nikita : heh ditanya juga, manager goblok apa tuli lu ? Lu bos gua apa anjing gua
Tanpa disadar aku menjawab
Aku : anjing peliharaan kamu niki
Nikita : hahaha bagus bagus, anjing harus nurut sama tuannya dong ?
Aku : iya aku nurut sama semua perintah kamu
Nikita : good, udah yuk sekarang kita pulang terus sewa hotel bintang 5, 1 kamar aja
Aku : iya nik
Lalu kami pun pulang dari restaurant lalu langsung kehotel bintang 5 dan kami check in
Sesampainya dikamar nikita langsung mengunci pintu dan menyembunyikan kuncinya
Lalu dia duduk disofa dan menyuruh ku berdiri didepannya
Nikita : heh bos anjing yang goblok, sekarang lu buka baju dan celana lu ! Gua mau liat badan sama kontol lu !
Aku : iya nik, *aku lalu membuka baju dan celana, tinggallah cd ku menempel*
Nikita : cd lu buka juga bego, kan gua mau liat kontol lu
Aku langsung membukanya dan penisku masih tertidur disana
Nikita : sekarang lu bikin ngaceng kontol lu cepet *sambil ia membuka bajunya, jadi sekarang dia hanya memakai tangtop berwana hitam, bh merah dan rok mini nya*
Melihat keadaan seperti itu, otomatis penis ku langsung tegang
Nikita : ini udah ngaceng full ?
Aku : iya niki
Nikita : haha kecil banget kontol lu bego, ini paling cuma 16cm *nikita bangun dari duduknya dan ia mengelus-ngelus penisku
Karena penisku baru petama kali disentuh wanita, aku pun langsung ejakluasi *croot croot sperma ku yg masih kental keluar banyak, jatuh kelantai dan juga ada yg ketangan niki*
Nikita : ih najis gitu doang keluar, masih perjaka ya lu ? Liat nih tangan gua jadi kotor, lu jilatin cepet nih sperma kental lu ditangan gue sama yang diubin *sambil ia menyodorkan tangannya*
Lagi-lagi aku menuruti perintahnya tidak tau kenapa, aku pun menjilati peju aku sendiri ditangan niki dan dilantai dengan rasa jijik
Nikita : euhhh sperma sendiri ditelan, manager bodoh dasar, haha, tampang boleh ganteng, otak pinter, duit banyak, tapi kontol kecil, tetap aja lu gak berguna kalo masalah sex. Hahaha
Aku pun hanya tunduk terdiam
Nikita : *kembali duduk disofa, menyalakan rokok* emmm sini lu duduk dideket gua, tapi dibawah ! Terus merangkak kesini nya !
Akupun menghampiri nya sambil merangkak
Nikita : ada yang mau gua omongin sama lu *sambil ngocokin penis pake kaki*
Aku : ssttt ahhh ,apa niki ? *sambil mendesah
Nikita : najis pake kaki doang pake desah-desah lu goblok *nampar pipi kanan ku*
Nikita : gua mau berenti jadi seketaris lu, tapi gua mau perusahaan lu jatuh ke tangan gua dan lu hanya jadi office boy diperusahaan itu !! *menginjak penis ku*
Aku : gak bisa nik, itu perusahaan punya keluarga besar dan turun menurun, kalau kamu mau memilikinya kita harus menikah biar ada ikatan
Nikita : ouh begitu, yasudah lusa kita menikah
Singkat cerita, aku pun mempersiapkan acara pernikahan yang megah dan mewah
Dan keesokan harinya acara pernikahan pun digelar, banyak keluarga dan kerabat ku yg datang dan mengucapkan selamat, begitupun juga dengan nikita
Setelah selesai, akhirnya yang ku tunggu-tunggu tiba yaitu malam pertama, aku sudah menyiapkan rumah yang sangat mewah untuk nikita dan aku
Setiba nya dirumah, nikita malah menelpon seseorang untuk datang kerumah itu
Nikita kekamar duluan dan aku pun diperintahkan untuk mandi yang bersih Aku pun mandi dan setelah aku mandi ada yang memencet bel rumah dan aku segera membukanya pas aku buka, aku pun kaget karena yang datang seseorang lelaki seperti dukun, kira-kira umurnya 45 tahun dan berpakain serba hitam
Aku : ada apa ya pak ? Ada yang bisa saya bantu
Dukun : oh kamu pasti jason ?
Aku : iya, ada apa ?
Dukun : aku ingin bertemu istri mu
Aku : nikita ?
Dukun : iya lah siapa lagi, dasar bodoh
Aku : kurang ajar nih dukun, gak sopan banget *kata ku dalam hati*
Dukun : eh malah bengong si bodoh
Aku : nikita nya gak ada ! *dan aku langsung menutup pintu*
Tetapi dukun itu terus memencet bel sehingga nikita pun mendengarnya dan keluar kamar
Nikita : itu bel bunyi ko gak dibukain ? Tuli ya ?
Aku : ada orang gila diluar, kaya dukun gitu
Nikita : itu tamu gua goblok *menampar pipiku dengan keras*
Nikita pun membuka pintunya dan menyapa dukun tersebut
Nikita : maafin suami saya mbah
Dukun : iyaa gpp
Nikita : ayo masuk mbah, dikamar saja
Nikita pun langsung menarik tangan mbah ke kamar dan meninggalkan ku
Nikita : eh goblok, tutup pintunya terus kunci, terus lu nyusul kekamar
Aku : iyaa
Sesampainya dikamar
Dukun : itu korban kamu ?
Nikita : iya mbah
Dukun : udah kamu kasih jampe-jampe dari mbah kan ?
Nikita : udah mbah waktu itu direstaurant
Dukun : tapi kamu tau kan ? Efek itu gak lama ?
Nikita : tau mbah, makannya saya suruh mbah datang, supaya dia bisa menuruti perintah saya selamanya dan seumur hidup
Dukun : itu gampang
Dan mereka sedang bercakap-cakap dikasur yg seharusnya jadi tempat malam pertama ku tiba-tiba aku masuk kamar
Nikita : telanjang bulat sekarang terus sini kekasur, merangkak !!
Akupun telanjang bulat dan merangkak menghampiri mereka
Nikita : duduk dibawah situ
Aku duduk dibawah, sedangkan mbah dan istri ku duduk dikasur
Nikita : jadi gimana mbah caranya ?
Dukun : kita siksa dia malam ini habis-habisan, maka dia akan menuruti perintah mu selamanya
Dukun : heh lu siap kan gua siksa ?
Aku : siapa lu mau nyiksa-nyiksa gua ? Kurang ajar lu
Nikita : *tiba-tiba menampar ku dengan keras*, dia tuan lo ! Lo juga harus patuh sama dia ! Cium kakinya !! *membentak*
Aku pun mencium kaki dukun tua yang bau tersebut, dan aku sangat jijik
Dukun : hahaha *tertawa kemenangan*
Nikita : lu sekarang panggil gua ratu ! Dan panggil mbah raja ! Ngerti ?
Aku : ngerti niki, ehh ratu, maaf maaf
Nikita : berdiri lu sekarang !!
Aku berdiri dan penis ku sudah sangat menegang karena melihat istri ku hanya memakai tangtop dan celana ketat pendek*
Nikita : tuh liat mbah, tampang doang keren, tapi kontol kecil banget *sambil menyentil penisku*
Dukun : enakan mana sama punya mbah ?
Nikita : uhh pasti lebih enak punya mbah kemana-mana, aku juga belom nyoba kontol dia, masih perjaka dia, dan niatnya aku mau bikin dia jadi perjaka selamanya, hahaha
Aku pun terkejut mendengar ucapan yang keluar dari mulut nikita, jantung ku rasanya sakit sekali dan sesak, jadi niki pernah bermain dengan mbah ini, dan aku ingin dijadikan perjaka seumur hidup
Dukun : yaudah yuk mulai *mbah pun mngeluarkan tali pengikat dari tas nya*
Dukun : eh budak, tiduran lu dikasur cepet !
Akupun tiduran dikasur
Dukun : niki, ikat tangannya, aku ikat kakinya
Aku pun diikat tangan keatas hingga membentuk huruf X
Selesai juga akhirnya mengikat
Nikita : terus gimana mbah ?
Dukun : ayo kita bercumbu didepannya *membuka bajunya, celananya, cd*
Nikita pun juga demikian, sehingga sekarang kami bertiga telanjang bulat
Dengan liar dan nafsunya mbah memasukan mulutnya kemulut niki, dan niki mebalas dengan menjilat lidah mbah
Mbah memeras dada niki dan memilinnya, niki tak mau kalah, tangannya turun mencari penis mbah, yang tak kusangka, penis mbah sangat besar, kira-kira 5x lipatnya penis ku
Dan mereka saling bercumbu dengan liar didepan ku sambil berdiri dikasur, kadang kaki mbah menginjak perutku dan kaki istri ku nikita menginjak muka ku, aku sangat cemburu, seharusnya ini menjadi malam pertama ku dengan istri ku, aku pun mngeluarkan air mata
Karna tak sanggup aku berucap
Aku : ratu nikita, stop, aku sangat cemburu, aku sayang sekali dengan kamu, aku cinta sekali dengan kamu, aku mohon stop *sambil menangis dan memohon*
Tanpa memperdulikanku istri ku tetap bercumbu dengan ganas,
Aku : stopppppp aku mohon, ini seharusnya malam pertama kita
Akhirnya nikita menghentikan cumbuan itu dan jongkok didepan muka ku
Nikita : berisik ya lu *nikita mengambil cd dukun tersebut dan memasukannya kemulutku*
Cd nya sangat bau, pesing, aku ingin muntah rasanya
Nikita : malam pertama ? Hello, lu tuh cuma suami yang gua manfaatin harta lu doang ! Gua bakal jadiin lu budak dan bikin lu jd perjaka se umur hidup lu, pokoknya hidup lu bakalan tersiksa mulai sekarang ! Tersika jiwa dan raga lu, ngerti !!!
Aku : *hanya mengangguk2*
Dukun : *mengambil 2 cambuk dari tas nya dan diberi kepada istri ku yang satunya*
Ayo kita siksa suami bodoh mu ini
Nikita : iya ayo mbah sayang, papah maaf ya mamah cambukin, abisnya papah nakal sih *menggodaku*
Ctar ctar ctar ctar mereka berdua mencambuki dengan keras
Aku gelinjangan dan meronta-ronta dan menangis
Dukun : udah cukup kasian
Nikita : iya kasian suami kuh tercinta yang tampan ini, liat tuh beb badannya dia udah bercucuran darah
Dia memanggil dukun itu beb, dan juga sebaliknya
Dukun : Sekarang kita kasih ini *mengeluarkan lilin dari tasnya*
Mereka berdua juga mentesi lilin panas itu keseluruh badan ku dan penis ku
Setelah puas istri ku menungging diatas kepala ku, dan dukun tersebut memasukan penisnya, meraka pun doggy style tepat diatas muka ku, aku melihat penis dukun itu keluar masuk dengan jelas dan dekat
Nikita : ashhhh beb enakk bebh teruss, jangan berhenti, ini kan malam pertama aku, ssttt ahhh
Dukun : udah gak perawan dari dulu pake bilang malem pertama, haha
Nikita : ehehe, iyaa beb maaf, asshh terus, heh suami tolol, liat nih, kontol tuh segini, jadi enak dimasukinnya, gak kaya kontol lu, pantesnya lu ngentot sama ayam,ahaha
Mereka terus saling genjot hingga akhirnya mereka keluar bersamaan dan cairannya pun langsung tumpah ke muka ku
Dukun : ritual sudah selesai, suami mu akan menuruti perintah mu selamanya
Nikita : iya makasih mba bebeb
Ikatan ku pun dibuka semua, dan cd dukun itu juga dikeluarkan dari mulut ku, rasanya tidak enak, ditambah cairan yang berada dimuka ku
Dukun : ini aku kasih gembok penis buat suami mu, jadi dia akan perjaka selamanya, dia tidak akan bisa ngentot diluar sana karena ada gembok ini, kecuali kau buka kan kuncinya
Nikita : iya makasih mbah
Dukun : heh lu suami goblok, yang nurut ya sama bebeb nikita gua, *sambil meludahin mukaku*
Aku : iya raja
Dukun : aku pulang ya beb, sampai jumpa, *menciumbibir istri ku dan memakai pakaian tanpa memakai cdnya* ini kenang2an buat suami kamu, disimpan ya cd nya, daaahhh
Dukun itu pun keluar rumah ku dan pulang

Bersambung....

2 komentar:

Adsense Menu