Minggu, 18 Mei 2014

GADIS PENAKLUK Bag.1


oleh : https://www.facebook.com/karya.badai

perkenalkan nama saya beny saat ini saya duduk dibangku SMU kelas tiga. tampang saya lumayan cukup ganteng kata teman-teman perempuan saya dikelas. mulai sejak kelas dua saya sangat tergila-gila pada adik kelas saya yang bernama yuni, wanita yang mempunyai kulit putih dan mempunyai dada yang sangat montok rambut hitam sebahu yang selalu terurai membuat paras wajahnya yang semakin cantik, terlebih lagi dengan seragam sekolahnya yang sangat sexy, baju seragam putih yang sangat ketat sehingga payudaranya yang besar tercetak dibalik seragamnya,dan rok abu-abu yang sangat pendek hanya sejengkal dari atas lutut. wanita seperti inilah yang membuatku naksir abis padanya tapi sepertinya yuni tidak pernah ada respon kepadaku. bukan hanya saya saja,, tapi ada banyak cowo-cowo yang sangat tergila-gila pada yuni karena kecantikannya itu. dari situlah saya merasa banyak saingan dan berpikir bagaimanapun juga harus saya yang akan menjadi kekasih yuni. akhirnya kuputuskan besok jam pulang sekolah saya akan menembak yuni agar saya dapat mendahului semua saingan-sainganku "pikirku'.keesokan harinya tibalah jam pulang sekolah,, semua siswa-siswa mulai pulang dan sekolah sudah agak sepi kuberanjak menuju kelas yuni yang berada diseberang kelasku, pertama-tama kumengintip dari luar ternyata yuni masih ngobrol dengan seseorang yang tidak lain teman sekelas wanitanya. mereka bertiga sedang asyik ngobrol sambil mengemasi buku-bukunya dan bersiap untuk pulang. sebelum mereka berdiri dari bangkunya saya langsung masuk kedalam kelasnya dan langsung menyapanya dengan senyuman.. mereka bertiga hanya sedikit kebingungan melihat saya yang langsung masuk tiba-tiba kedalam kelasnya..saya langsung memperkenalkan diriku pada yuni kalau saya adalah siswa kelas tiga yang dari dulu sangat tergila-gila padanya. dengan jantung yang berdebar-debar saya menyatakan semua cintaku dihadapan yuni dan kedua temannya. yuni hanya terdiam dan melirik ke temannya. tiba-tiba kedua temannya secara kompak langsung tertawa mendengar semua yang barusan aku katakan pada yuni. mukaku memerah dan bingung sambil menatap yuni. teman yuni yang bernama mira berkata: "wah yun bakal dapat mangsa baru lagi nih hahaha... sambil mereka tertawa dan menatapku dengan senyuman sinis. saya benar-benar tidak mengerti apa yang teman yuni barusan katakan mangsa baru. saya benar gak ngerti apa maksud dari kata-kata itu,. lalu yuni berjalan dan mendekatiku hatiku begitu sangat berdebar kencang ketika yuni mulai mendekatiku dan tercium bau aroma parfum khas yang sering digunakannya.
Yuni : kamu serius mau jadi cowo aku??
tiba-tiba pertanyaan yuni yang begitu membuatku terkejut seolah-olah saya akan mendapat peluang untuk menjadi pacarnya. tanpa pikir panjang saya langsung menganggukkan kepala dengan senyum, kumelihat kedua teman yuni menutup mulutnya sambil tertawa-tawa kecil melihatku. saya jadi malu dibuatnya tapi saya gak peduli yang penting hari ini yuni mau menjadi pacarku yang kuidam-idamkan selama ini. lalu yuni berkata kepadaku dengan santai "apa yang bisa kamu buktikan kepadaku kalau kamu benar-benar suka sama saya"??
saya menjawab: "kamu mau bukti apa yun"?? saya akan lakukan.
yuni langsung menyuruhku untuk bersujud didepannya dan mencium sepatunya.. mendengar perintahnya saya begitu sangat terkejut dan menatap yuni dengan rasa heran...
"ayo tunggu apa lagi,, katanya suka sama saya" jawab yuni yang mulai meledek saya dan melirik kedua temannya yang dari tadi tertawa melihat reaksiku. akupun merasa tidak keberatan kalau ini memang yang diinginkan yuni agar saya bisa menjadi kekasihnya saya harus melakukannya,, akhirnya dengan terpaksa kujatuhkan harga diriku dan berlutut didepan yuni dan mulai menciumi sepatunya. terdengar suara tawa mereka bertiga yang semakin keras karena melihat saya sebagai kaka kelasnya bersujud dan menciumi sepatu adik kelasku sendiri. saya mulai berdiri dan mengatakan kepada yuni. 'nah yun tadi saya sudah melakukan apa yang kamu minta. itu artinya kamu menerima aku sebagai cowo kamu kan"??
yuni menjawab sambil tertawa kecil "hahaha itu baru tahap pertama kakaq yang ganteng,, masih ada tahap-tahap selanjutnya untuk mendapatkan cintaku,. yah itupun kalau kamu masih mau lanjutkan tahap berikutnya. kalau kamu gak mau juga gak apa-apa ko' hahaha"...
lalu mereka tertawa lagi..saya merasa sedikit kesal terhadap mereka karena saya merasa hanya dikerjain oleh yuni dan teman-temanya tapi saya berpikir saya sudah terlanjur melakukan tahap pertama,, masa' saya langsung nyerah ditahap pertama ini. "pikirku". saya harus tetap berjuan untuk mendapatkan cinta dari yuni. lalu saya menjawab yuni: oke yun saya siap.. apa lagi yang kamu inginkan pada tahap kedua??
lagi-lagi mereka tertawa kemenangan melihat wajah saya yang agak frustasi karena belum diterima juga oleh yuni. lalu yuni berkata kepadku: "ya ya bolehlah hahaha,,, inikan uda siang saya dan teman-temanku mau pulang.. besok kan hari minggu kamu gak ada kegiatan kan?? kamu datang aja kerumah saya nanti saya jelaskan kekamu di rumah saya. yuni menjelaskan kepadaku sambil tertawa dan berbisik-bisik pada temannya, entah rencana apalagi yang mereka buat untuk mengerjai saya. dengan wajah lesu saya mengiyakan saja dan bersedia mengikuti permainan yuni. "iya deh yun besok pagi saya kerumahmu. yuni meninggalkanku dan berkata "oke ditunggu yah kkq yang ganteng hahaha" tawa-tawa mereka membuatku sedikit kehilangan harga diri setelah apa yang kulakukan tadi.tanpa semangat sedikitpun saya pulang dan berpikir mungkin yuni hanya mau mempermainkan saya saja. tapi saya harus tetap mengikuti permainannya "pikirku menyemangatkan diri".
keesokan harinya tepat pukul sembilan pagi saya menuju kerumah yuni dengan sangat-sangat semangat karena bertemu lagi sama si yuni gadis idolaku yang sexy abiezz...
tak lama kemudian saya tiba dirumah yuni dan saya dipersilahkannya masuk..tidak menyangka wanita ini selain cantik juga anak orang kaya pula. yuni tinggal dirumah sebesar ini dan megah..tiba-tiba yuni langsunng mengagetkanku dengan memukul pundakku... "hayoo lagi mikirin apa"?? kata yuni becanda... kamu sudah siap yah dengan tahap kedua"?? sambung yuni lagi.. siii...siap yun" jawabku agak gugup. yuni lalu membimbingku masuk ke dalam kamarnya,, dengan rasa heran saya bertanya pada yuni "lho kita mau ngapain disini yun"?? ini kamar siapa??
"udahlah diam kamu ntar juga kamu tahu sendiri" kata yuni.
"sekarang kamu duduk disitu"!! yuni menyuruhku duduk dilantai.. dengan rasa makin penasaran saya langsung menuruti aja perintah yuni, kemudian yuni duduk diatas ranjang pas dihadapan saya,, sama dengan posisi kemarin dikelasnya. saya seakan berlutut didepan yuni. saat itu yuni sedang mengenakan rok yang sangat pendek dan pakaian tanktop yang sexy pula berwarna merah. "kalo kamu bener-bener ingin jadi cowo aku, sekarang kamu harus jilat kaki saya"!! dengan rasa sangat terkejut saya menatap yuni dengan kebingungan. kumelihat yuni dengan santainya mengangkat kaki kanannya lalu diletakkan diwajah saya...dengan tiba-tiba yuni menggosok-gosokkan kakinya diwajah saya "ayo dijilat anjing" lagi-lagi yuni menyuruhku dengan setengah membentak. dan akhirnya mau tidak mau saya menjilat-jilat kaki yuni sambil menatap wajahnya yang tersenyum melihatku.yuni dengan seenaknya menendang-nendang wajah saya dengan pelan kemudian diganti dengan kaki kirinya lagi. saya seperti budak yang sangat bodoh hanya terus menjilat kedua kaki yuni bergantian. tiba-tiba yuni melepaskan kakinya dari mulutku dan berjalan menuju lemarinya kumelihat ia mengeluarkan borgol. perasaan saya saat itu mulai tidak karuan dicampur dengan sedikit rasa takut. kemudian yuni mendatangiku dan memborgol kedua tanganku kebelakang.
"nah lebih enak kan kalo tanganmu saya borgol begini"?? saya hanya terdiam
tiba-tiba tanparan mendarat kepipiku "eh anjing jawad dong kalo saya tanya" kata yuni membentak
saya langsung mengangukkan kepala dan berkata ii..iya yun enak.. dengan tergagap..
"mulai sekarang selama kamu disini jangan panggil aku yuni,, panggil aku putri ratu,, Ngerti kamu"??
ii..iya yun.. ehh putri ratu...
mendengar ucapanku yanng semakin terbata-bata yuni tersenyum nakal melihatku, kemudian kembali lagi seperti posisinya semula. yuni menyodorkan lagi kakinya kemulutku lalu kusambut dengan jilatan-jilatanju. "kamu tahu gak,, semua orang yang sudah menyatakan cintanya kepadaku sama dengan harus jadi budakku... kamu ngerti kan budak" jawabnya agak membentak.
"iya putri ratu" kataku.
"bagus,, sekarang kamu jilatin terus kaki saya dan jangan pernah berhenti sebelum saya suru"
"baik putri ratu" jawabku lagi.
kuberpikir apa inikah yang mereka semua dapatkan setelah nembak yuni.. saya merasa aneh dengan semua ini. apa memang saya hanya seorang budak yuni? bukan pacar? saya maih terus bertanya-tanya dengan apa yang kualami sekarang.
setelah hari sudah sore yuni melepaskan semua ikatanku dan berkata dengan senyuman yang teramat manis bagiku "kamu sudah melewati tahap kedua ben" padahal banyak lho laki-laki yang nembak aku tapi baru sampe tahap kedua aja uda gak sanggup hihihi"... jawabnya dengan sedikti canda dan meledekku...
saya sangat heran yuni yang tadi dan sekarang sangat jauh berbeda tadinya saya dibentak-bentak tapi sekarang.. jadi seperti yuni yang aku kenal lagi. aku bilang padanya "kenapa sih harus pake tahap aneh seperti ini sih yun?? emangnya sampe kapan sih permainan kamu"?? pliss yun saya pengen banget jadi pacarku saya mohon kamu nerima aku yah!! permintaanku dengan sedikti memohon pada yuni..."hahaha yahh kamu baru selesai tahap dua aja uda minta jadi pacar" gimana sihh". "itu rahasia buat kamu,,terserah gua dong mau sampe kapan weee" ... yuni meledekku.
"pokoknya saya gak akan nyerah yun buat ngedapetin cintamu.. saya tulus mencintai kamu" kataku serius..
"hehehe kita liat aja ya kk kamu masih sanggup apat tidak" jawab yuni dengan enteng...
"ya udah yun saya pulang dulu yahh"
"oke deh hati-hati yahh kk budakku cayang hehehe" kata yuni dengan centill
akhirnya saya pulang dengan rasa sangat lelahh karena seharian yuni menyuruhku menjilati jari jemari kakinya tanpa istirahat sedikitpun. bener-bener si yuni demen banget ngerjainku.pikirku..
sekarang waktunya untuk pulang beristirahat.

lanjut bagian 2...

4 komentar:

Adsense Menu